Minggu, 12 Desember 2010

Browser tercepat diDunia


widgeo.net

browser, free software, opera
Dari pertama saya mengenal internet dan komputer, saya selalu memakai Firefox dan sampai sekarang menjadi Firefox 3.6x, hingga pada suatu hari! Akhir-akhir ini firefox banyak mengalami gangguan seperti saat mengakses banyak tab selalu not responding, dll! Saya mencoba untuk meng un-instal dan menginstalnya kembali tapi kerusakan tetap saja ada, dan setelah mencari-cari browser yang mungkin layak menggantikan firefox dihati saya, akhirnya saya temukan Browser tercepat diDunia saat ini yaitu Opera 10,xx. Nah bagi kalian silahkan mencobanya, karena saya sudah mencoba dan hasilnya lebih dari yang saya bayangkan. Berikut beberapa fitur didalamnya :


Secepat kilat

Percepat penjelajahan web Anda. Semua hal, mulai dari pemuatan halaman web hingga membuka tab dioptimalkan untuk terjadi seketika. Anda bahkan dapat mempercepat browsing pada koneksi lambat dengan Opera Turbo.

Aman dan terjaga

Kurangi keterpaparan terhadap ancaman di Web. Fitur dan keamanan terkemuka di industri, seperti Perlindungan Ancaman Web dan bilah keamanan akan menjamin keamanan Anda.

Mudah digunakan

Melesat di halaman web dengan fitur yang dirancang penuh pertimbangan. Anda dapat mencari langsung di bidang alamat atau meluncurkan halaman favorit Anda dengan sekali klik menggunakan Panggil Cepat.

Inovatif dan canggih

Dapatkan manfaat maksimal dari Web dengan fitur hebat, seperti pencarian khusus, gerakan mouse, dan Cari di Halaman untuk membantu menemukan konten di halaman panjang.
Beberapa fitur yang terdapat dalam browser ini bisa kalian lihat di sini.
 

Tak usah menunggu lama silahkan download Browser tercepat diDunia saat ini disini.

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar