Rabu, 08 Desember 2010

Cara Mendapatkan 9 Top Level Domain Gratis [.com .net .org .biz .us .name .info .mobi .cn]



Top Level Domain Gratis
Ada kabar baru bagi Anda yang selama ini sudah dengan susah payah mencari cara mendapatkan TLD (Top Level Domain) seperti .com dengan gratis. Bukanlah menghayal jika mungkin blog atau website Anda bisa memiliki top level domain .com. Langkah-langkah yang akan saya berikan akan menuntun Anda meraih jalan kesuksesan (uhm, saya jadi ingat iklan ketik reg spasi primbon kirim ke bla bla bla, dst). Sebelumnya di bawah inilah pertanyaan sekaligus jawaban yang mungkin Anda butuhkan. Istilah  top level domain untuk selanjutnya saya singkat menjadi TLD.
Top Level Domain Gratis
Mengapa saya membutuhkan top level domain?
Dengan memiliki TLD maka website atau blog Anda akan memiliki nama alamat situs yang singkat dan mudah dihafal. Mungkin bagi yang suka berbisnis lewat internet, domain merupakan hal yang penting agar bisnis Anda semakin lancar. Bagi Anda blogger, maka traffic di blog Anda bisa meningkat. 

Apakah ini menggunakan kartu kredit?
Sekali lagi saya katakan ini gratis. Namun memang ada cara yang menggunakan kartu kredit. Bagi Anda yang tidak punya kartu kredit jangan berkecil hati karena ada cara lain untuk mendapatkannya. Dijamin gratis minimal koneksi internet. Cara untuk mendapatkan TLD dengan gratis nanti akan saya jelaskan di bawah.

Untuk sementara ini mungkin hanya pertanyaan itu yang kira-kira bisa saya jawab. Jika masih ada informasi yang belum jelas, silakan bertanya Insyaallah akan saya jawab sesuai kapasitas saya.

Jika Anda benar-benar berminat dengan tawaran saya ma klik link di bawah ini untuk mendaftar dan segera dapatkan domain secara gratis.

Top Level Domain Gratis
Jadi layanan ini memberikan kepada Anda sebuah nama domain yang gratis apabila Anda memenuhi persyaratannya (di dunia ini tidak ada hal yang mudah). Adalah sebuah kebohongan jika Anda akan mendapatkan tawaran yang menggiurkan sedangkan Anda bisa ongkang-ongkang kaki, itu bohong! 

Yang ada, selalu dengan latihan usaha dan kerja keras, baru Anda bisa mendapatkan yang Anda inginkan. Persyaratannya adalah Anda harus mengumpulkan poin sebanyak yang telah ditentukan. Untuk pertama kali poin Anda adalah 0 (nol). Nah, ada 2 cara untuk mengumpulkan poin. Cara Pertama, selesaikan tawaran atau tugas yang diberikan, namun cara ini kebanyakan mengharuskan Anda memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Kelebihan cara ini, dalam sekali menyelesaikan tawaran maka poin yang didapatkan bisa langsung banyak. Cara Kedua, dengan mengajak orang lain menggunakan layanan ini maka Anda akan mendapatkan 1 poin. Setelah mendaftar, Anda bisa mendapatkan link untuk mengajak orang lain. Cara kedua merupakan cara termudah. Namun bagian tersulitnya juga ada di sini. Anda harus bisa meyakinkan orang lain untuk mendaftar atas nama Anda. Di bawah ini jumlah poin yang dibutuhkan untuk mendapatkan TLD yang diinginkan.

Top Level DomainsPoin
.com, .net, .org, .biz, .us, .name7 poin
.info, .mobi10 poin
.cn3 poin

Misalkan kita menggunakan cara kedua, maka kita sebarkan dan tawarkan kepada orang lain link ini. Kemudian ternyata sudah ada 3 orang yang mendaftar atas nama Anda, berarti sekarang Anda memiliki 3 poin. Jumlah 3 poin ini sudah bisa Anda gunakan untuk mendaftar domain .cn. Dan untuk yang lain sama saja tinggal diperbanyak poinnya.

Sekali lagi, jika Anda benar-benar berminat dengan tawaran saya ma klik link di bawah ini untuk mendaftar dan segera dapatkan domain secara gratis.

Top Level Domain Gratis
Untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan harus dilalui dengan usaha dan kerja keras. Duduk diam dan berharap hujan emas adalah sia-sia, karena hal itu tidak akan pernah terjadi di dunia. Jujur, ini memang gratis, namun selalu dibutuhkan pengorbanan untuk setiap yang kita inginkan. Tidak ada salahnya berusaha dan mencoba, karena ada keuntungan besar yang sedang menanti Anda dengan domain yang singkat dan mudah dihafal.

Selamat mencoba!
Keep Blogging :)
riphqi

Top Level Domain Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar