Kamis, 09 Desember 2010

Daftar dan setup domain tk gratis untuk gambar Blogger


widgeo.net


Beberapa waktu lalu, nama domain dot tk (Tk.) Hanya menyediakan fasilitas untuk menyingkat alamat url, atau nama domain panjang menjadi nama domain yang singkat.Setelah saya cek, adalah. Domain Tk telah menambahkan nama gratis fasilitas pendaftaran domain, serta nama domain gratis seperti "co.cc, co.nr cz.cc dan co.tv". Saya tidak tahu persis saat domain gratis nama fasilitas tersebut. Tk resmi ditambahkan. Iseng, saya juga mencoba fasilitas domain tk gratis baru dengan dua blog di www.elvaku.tk menggunakan hosting gratis dari blogspot dan www.jeri.tk yang menggunakan hosting USA. Dan, tentu cukup. Selain fasilitas domain gratis, banner-sponsor juga telah dihapus, benar-benar bersih tanpa iklan. Selain belajar, hisab menambah koleksi domain gratis domain. Dan saya pikir tk titik (. Tk) itu keren, karena lebih pendek, hanya terdiri dari dua karakter Tk. Selain itu, domain. Tk adalah top-level domain (TLD). 

. Adalah top-level domain kode negara Internet untuk Tokelau, sebuah kepulauan di selatan, Samudra Pasifik dekat New Zealand. Tk Namun, domain ini adalah untuk sewa gratis, adalah mungkin untuk meningkatkan penghasilan id.wikipedia. (Http: / / .org / wiki / .tk) 

Namun, jika Anda ingin menggunakan nama domain, blog atau web kita harus memenuhi kriteria, yaitu 25 tampilan halaman per 90 hari. Itu kalau saya tidak salah menafsirkannya. Jika salah, silakan di koreksi. 


Dalam rangka untuk terus memberikan GRATIS DOMAIN kepada Anda, kami dapat menetapkan persyaratan menggunakan minimum untuk anggota kami. Pada tanggal 1 Januari 2007, persyaratan penggunaan minimum adalah sebagai berikut: Setiap anggota diwajibkan untuk menghasilkan agregat dari setidaknya dua puluh lima (25) tampilan halaman selama 90 hari. Akses nama domain Anda oleh pihak ketiga akan dikreditkan terhadap kepuasan dari persyaratan tersebut. Dengan menerima Perjanjian ini, Anda setuju bahwa Anda akan memenuhi persyaratan minimal penggunaan di atas (walaupun Anda memahami dan setuju bahwa kami dapat menghentikan GRATIS DOMAIN di setiap saat sesuai dengan pasal 8.2 terlepas dari kepatuhan Anda dengan persyaratan). Kami berhak untuk menghubungi Anda dari waktu ke waktu mengenai kepatuhan Anda dengan menggunakan persyaratan minimum di atas. 

Tidak sulit untuk mendatangkan pengunjung ke web / blog kita sebanyak 25 orang dalam periode waktu / 3 bulan. Salah satunya dengan promosi. Baik melalui jaringan sosial seperti facebook, dll Atau rajin blogwalking. Dengan rajin kami di update dan posting itu, saya pikir syarat ini tidak menjadi masalah. Itu hanya penjelasan singkat dari Tk domain gratis.Selanjutnya, bagaimana dan langkah-langkah untuk mendapatkan dari domain gratis dot tk,.Mulai dari tahap pendaftaran setting dan mengarahkan dot domain tk ke blogspot serta pengaturan dan mengarahkan dot domain tk untuk hosting berbayar. 


Bagaimana Daftarkan nama domain gratis. Tk 

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger 

Yang pertama, silakan klik banner di atas. Atau klik link ini, gratis domain Tk (Ref). Kemudian, kita akan bawa ke halaman untuk memilih nama domain seperti gambar di bawah ini. Silahkan pilih nama domain favorit kami kemudian klik next. 


Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger

Jika nama domain sudah memiliki pemilik (terdaftar), maka akan muncul halaman seperti di bawah ini. 

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger

Silakan klik tombol kembali pada browser Anda, kembali ke awal gambar pertama. Cari nama domain alternatif lain yang belum di register. Atau memilih daftar nama domain yang tersedia di bawahnya. Jika nama domain tersedia, akan muncul halaman seperti di bawah ini. 

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger

Pastikan memeriksa bagian " domain gratis "bukan" domain Dibayar ". Kemudian tekan tombol berikutnya. Pada tahap kedua, silahkan pilih opsi "Gunakan DNS untuk domain ini" dan memeriksa opsi "Gunakan domain saya sendiri Services". Pada kolom Name server, isi dengan "ghs.google.com" (dengan asumsi kita hosting di blogspot, nantinya bisa diedit untuk diarahkan kemana server). Isikan alamat email kami di "Alamat E-mail Anda" dan bukan kesalahan.kemudian, isikan karakter huruf di kolom "Ketikkan karakter yang Anda lihat dalam gambar ini."Selanjutnya, silakan klik next. Lihat gambar di bawah ini. 

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger

Sampai di sini, kami telah melakukan registratio domain tk gratis n. Hanya menunggu konfirmasi kode verifikasi yang dikirim ke alamat email kami. 

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger

Silakan periksa inbox email kita. Jika tidak ada, cek di email spam. Kemungkinan masuknya di sana, seperti yang saya miliki. Masukkan konfirmasi sesuatu Tk dot seperti ini: 

Terima kasih telah menggunakan Dot TK untuk mendaftarkan merek Anda 
baru nama domain Dot TK! 
Anda telah terdaftar dengan informasi berikut: 
E-mail: jeri_27ars@yahoo.co.id 
password: ngetes 
kode konfirmasi: Tkte40169 
(Harap dicatat: ini bukan password anda) 
Seperti yang Anda tahu kita ingin menjaga hal-hal sederhana, sehingga semua yang Anda butuhkan 
yang harus dilakukan untuk mengaktifkan alamat Anda Dot TK adalah ... 
1. Pergi ke http://my.dot.tk/registration/confirm?tk=Tkte40169 
2. Masukkan kode konfirmasi Anda 
Jika Anda telah menerima email ini, tapi tidak bergabung dengan kami @ Dot TK, 
kemudian seseorang mencoba mendaftar menggunakan alamat e-mail Anda. 
Dalam hal thase, Anda dapat mengabaikan pesan ini ... Tapi kenapa tidak datang di dalam, 
dan lihat sendiri jika nama Anda sendiri-free-domain ini masih 
tersedia di http://www.dot.tk 
Harapan untuk lihat anda segera di Dot TK. 
Dot TK 
Mengganti nama Internet


Jika dapat email konfirmasi, silakan ikuti link seperti yang saya tebalkan di atas. Akan muncul halaman seperti di bawah ini. Silakan masukkan kode konfirmasi kita dan klik "Konfirmasi". 

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger

Ketika kita masukkan kode konfirmasi dengan benar, maka nama domain baru "dot tk" bahwa kita mendaftar diaktifkan segera. Silakan login ke alamat email kami dan password untuk mengatur atau mengubah nama server. 

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger


Pengaturan (DNS) tk domain ke Blogger (Blogspot). 
Jika sebelumnya kita sudah memiliki blog di blogger (blogspot), dan ingin menggunakan nama domain tk. Live pengaturan dan titik name server untuk blogspot (ghs.google.com).Bagaimana, pada panel kiri, silakan pilih "My Domain">> "Daftar domain saya". Pada halaman "Daftar domain saya", pilih domain yang akan di setting, kemudian klik "Ubah." 

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger

Langkah berikutnya, kita akan dihadapkan dengan pengaturan domain halaman, di mana terdapat tiga pilihan pengaturan: 

  1. Domain forwarding
  2. Gunakan DNS Service Gratis Dot TK
  3. Gunakan DNS Service Custom


Silakan pilih opsi nomor 2 "Gunakan Gratis Dot TK DNS Service" lalu klik "Configure" di sebelah kanannya. Pada kolom "Type" ada 3 pilihan Rekam, yaitu: A, CNAME dan MX. Pilih: 
  • Type = CNAME
  • Host Name = www.domainname.tk (contoh saya isi dengan www.elvaku.tk)
  • IP Address = ghs.google.com

Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger


Sampai di sini, pengaturan domain tk untuk blogspot sudah cukup. Namun, blog kita tidak akan diakses tanpa mengetik WWW di address bar browser (http://elvaku.tk contoh). Blog sehingga kita masih dapat diakses dengan atau tanpa WWW, kita tambahkan lagi jenis catatan, namun kali ini bukan data CNAME, tapi A Record. Lihat gambar di atas, klik "tambahkan hostname lain." Isi dengan: 
  • Type = A  
  • Host Name = domainname.tk (tanpa WWW, saya dipenuhi dengan elvaku.tk contoh)  
  • Alamat IP = 216.239.32.21

Tambahkan lebih "menambah hostname" Sebuah catatan dengan tiga waktu yang berbeda IP lebih lama. Masing-masing di bidang IP, isi dengan: 
  • 216.239.34.21
  • 216.239.36.21
  • 216.239.38.21  

Jadi ada 4 pengaturan Untuk A Record dan setelan untuk CNAME Record seperti berikut: 


Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger


Klik next, ketika sebuah pengaturan rekor sukses, akan menampilkan halaman seperti contoh gambar di bawah. 


Daftar dan setup domain gratis tk untuk blogger


Sampai di sini, DNS Setting tk domain yang diarahkan ke blogspot sudah selesai, hanya menunggu proses ini kurang dari 30 menit (bisa lebih). Silahkan periksa nama domain kita dalam http://network-tools.com/ untuk melihat apakah kontrol pengaturan yang diarahkan ke blogspot sudah benar. Periksa opsi "DNS Records (Advanced Tool)", di isi field IP dengan nama domain kita, yaitu isi elvaku.tk tersebut. Kemudian klik GO. Lihat parameter dalam "catatan Jawaban". Seharusnya, IP yang sama terdaftar di sana dengan IP Record A yang kita pasang di pengaturan domain dot tk sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar